Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya..
Sumber :
  • tim tvone/pujiansyah

Polisi Periksa 9 Orang Saksi Terkait Perusakan & Pembakaran Perusahaan Sawit

Minggu, 20 November 2022 - 15:05 WIB

Lampung Tengah, Lampung - Polres Lampung Tengah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi dalam perusakan dan pembakaran fasilitas perusahaan perkebunan sawit milik PT Gunung Aji Jaya di Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 9 orang saksi dalam pengrusakan dan pembakaran fasilitas perusahaan PT Gunung Aji Jaya.

"Sampai hari ini kami lakukan pemeriksaan secara maraton. Sejak tadi malam (Sabtu) hingga siang ini masih dilakukan pemeriksaan. Sudah 9 orang yang sudah diperiksa," kata AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Minggu (20/11/2022).

Menurut AKBP Doffie, pengrusakan dan pembakaran tersebut sudah sangat anarkis. Pihaknya akan melakukan penegakan hukum secara profesional dan proporsional.

"Disini sudah sangat anarkis. Ini adalah tindak pidana. Dan kami akan lakukan penegakan hukum," ungkapnya.

Dikatakan Doffie, informasi dari para saksi itu akan terus dipertajam untuk menentukan pihak-pihak yang bertanggungjawab dalam pengrusakan dan pembakaran di PT Gunung Adi Jaya.

"Informasi-informasi ini akan terus kami pertajam hingga dapat menentukan siapa tersangka di balik aksi pembakaran dan pengrusakan ini," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral