Govin Zulhelmi, Konten Kreator asal Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sri Gustina

Hobi Jalan-Jalan Bisa Menjadi Lahan Cuan

Rabu, 23 November 2022 - 14:05 WIB

Medan, Sumatera Utara - Traveling tidak selalu menghabiskan uang, namun bisa menjadi lahan cuan yang bisa dicoba. Seperti yang dilakukan Govin Zulhelmi, salah seorang konten kreator asal Medan.

Memulai perjalanan sejak 2019, Govin kerap mengabadikan momen indahnya di akun YouTube, aktif melakukan perjalanan, hingga ia memperoleh banyak cuan dari endorse berbagai produk.

Perjalanan awal, Govin memulai dari destinasi lokal. Ia tertarik mengulas cerita lokal dan mengabadikannya lewat video.

Semua itu dibagikannya di akun YouTube pribadinya. Bermula dari sana, ia kemudian mendapat penghasilan dari endorse produk.

"Hasilnya itu aku bisa memulai perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Saya menyinggahi pantainya," ujar Govin, Selasa (22/11/2022).

Bagi Govin, pantai adalah tempat favorit saat melakukan petualangan. Langkah itu kemudian membawanya menjelajah dari pulau Sabang, Jawa, hingga Lombok. Ia bahkan berkeinginan untuk mengeksplorasi Indonesia timur.

Sebagai seorang solo traveller, Govin biasa mencari tiket pesawat murah. Untuk mendapatkan tiket murah butuh perjuangan. "Saya aktif mencari dan membandingkan semua aplikasi yang ada. Saya biasa mencari di waktu yang pas untuk dapat harga murah, karena penerbangan murah itu di tengah malam," ucapnya berbagi tips.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral