Polisi Peduli Program Stunting, Sambangi Keluarga Penerima Manfaat.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Dedi Eka

Polisi Peduli Program Stunting, Sambangi Keluarga Penerima Manfaat

Rabu, 23 November 2022 - 15:30 WIB

Dumai, Riau - Tugas Kepolisian sebagai pelayanan masyarakat namun juga ikut berperan dalam membantu pemerintah mencegah Stunting, Polres Dumai melaksanakan Program "Polres Dumai Peduli”, (23/11/2022).

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Josina Lambiombir bersama jajaran mendatangi kediaman sejumlah keluarga penerima manfaat.

"Pada hari ini, saya bersama jajaran Polres Dumai beserta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Dumai mendatangi enam keluarga yang menurut kami membutuhkan bantuan dari kami," Kata Wakapolres.

Di kesempatan yang sama, Polres Dumai menyerahkan beberapa bantuan berbentuk sembako, yang mana diharapkan dengan pemberian sembako ini, dapat mencukupi nutrisi dari penderita Stunting dan keluarga.

"Anak penderita Stunting ini biasanya muncul karena kekurangnya asupan nutrisi yang terima, oleh sebab itu kami berharap bantuan ini bisa membantu untuk mencukupi nutrisi mereka. Jelasnya.

Dengan adanya Kegiatan Polres Dumai Peduli ini yang dilaksanakan oleh Polres dan jajarannya diharapkan dapat membantu keluarga penerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Program ini juga diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak bencana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral