Polres Dumai bagikan 2 unit sepeda motor kepada dua penyansang disabilitas..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Dedi

Polisi Peduli Bagikan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Penyandang Disabilitas

Kamis, 24 November 2022 - 18:12 WIB

Dumai, Riau - Jajaran Kepolisian Polisi Resort Dumai terus menggelar aksi Polisi Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kali ini dari Satuan Reskrim yang dipimpin Kasat AKP Aris Gunadi membagikan 2 unit sepeda motor untuk penyandang disabilitas di Dumai, Kamis (24/11/2022).

Bakti sosial Polisi Peduli ini digelar mulai Mabes Polri juga diikuti jajaran Mapolres Dumai. Kasat Reskrim, AKP Aris Gunadi, bersama Tim Satreskrim mendatangi dua warga penyandang disabilitas di Kota Dumai.
Masing-masing adalah Ramli (60) warga kurang mampu dan penyandang disabilitas yakni kedua kaki tidak dapat digunakan. Kemudian Rusdani (40) warga kurang mampu dan penyandang disabilitas yakni mata sebelah kanan mengalami kebutaan. Keduanya merupakan warga Kecamatan Dumai Kota.

“Kegiatan bakti sosial Polisi Peduli dilaksanakan atas dasar kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan yang kami berikan, dapat meringankan beban bapak Ramli dan bapak Rusdani,” ungkap Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Aris Gunadi.

Ramli dan Rusdani sangat terharu atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Satreskrim Polres Dumai itu. "Kami tak menyangka bapak-bapak bakal mendatangi rumah kami. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Semoga Allah membalas jasa baik bapak-bapak semua," ujar Ramli.

Kegiatan yang dilakukan Satreskrim Polres Dumai itu diikuti sejumlah perwira dan personel Satreskrim. Diantaranya tampak KBO Sat Reskrim Polres Dumai Iptu Suprizal, Kanit I Sat Reskrim Polres Dumai Ipda Hendra Hutagaol dan perwakilan personel Sat Reskrim Polres Dumai. (dep/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral