Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputera

Hari Guru Diwarnai Bentrok Diduga Geng Motor, Seorang Pelajar Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 25 November 2022 - 21:23 WIB

Medan, Sumatera Utara - Peringatan Hari Guru di tahun 2022, terkesan mendapat kado yang miris. Bentrok antar pelajar yang diduga kuat komplotan geng motor terjadi. Satu orang pria disebut-sebut berstatus siswa sekolah tewas mengenaskan bersimbah darah di hujam senjata tajam. Insiden ini terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Medan Sunggal di dalam salah satu ruangan SPBU.

 

Segerombolan pelajar terlibat tawuran tepatnya di Hari Guru, Jumat (25/11/2022) sore. Akibatnya, seorang pelajar tewas, bersimbah darah dibacok menggunakan senjata tajam.

 

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Erwin mengungkapkan awalnya korban dikejar oleh sekelompok pelajar dan masuk ke areal SPBU. "Dia dari arah jalan kejadian itu, korban lari ke mari. Korban dikejar sama orang," kata Erwin.

 

Ia sampaikan, setibanya gerombolan pelajar tersebut di areal SPBU, korban yang dikejar itu sempat terjatuh dan langsung dibacok oleh pelajar lainnya. "Masuk dia ke mari, sempat jatuh lalu langsung dibacok. Dan korban sempat melarikan diri meski sudah dibacok berdarah-darah, ya, untuk menyelamatkan diri lantaran korban bersimbah darah, ia pun tewas di lokasi kejadian. Meninggal di tempat korbannya setelah dibacok itu," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral