Komunitas Wanita Tani serta Komunitas Burung Pecinta Burung Dara mendeklarasikan 'GO Ganjar' untuk maju menjadi calon Presiden periode 2024 - 2029..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Komunitas Wanita Tani dan Pecinta Burung Dara Deklarasikan Ganjar Capres 2024

Sabtu, 26 November 2022 - 15:49 WIB

Pringsewu, Lampung - Sahabat Ganjar Pringsewu, Lampung bersama Komunitas Wanita Tani serta Komunitas Pecinta Burung Dara mendeklarasikan 'GO Ganjar' untuk maju menjadi calon presiden periode 2024 - 2029.

Deklarasi yang diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari ibu-ibu tani dan komunitas pecinta burung dara tersebut dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Deklarasi Komunitas Ibu-ibu dan Pemuda Tani untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, dan Deklarasi Komunitas Pecinta Burung Dara untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Selain itu, Sahabat Ganjar pun membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada peserta deklarasi di Pekon Wonosari, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu Lampung

Menurut Topik, Pengurus DPC Sahabat Ganjar Pringsewu Lampung bahwa Sahabat Ganjar Pringsewu menggelar dua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dua sesi yaitu Deklarasi GO Ganjar bersama Komunitas Ibu-ibu Komunitas Wanita Tani (KWT) yang berlokasi di Jalan Sektor 2, Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu Lampung yang dilanjutkan dengan kegiatan menanam sayur.

"Peserta yang mengikuti sekitar 100 peserta dengan rincian 50 peserta dari komunitas ibu–ibu petani (KWT) dan 50 orang dari Komunitas Burung Dara dan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman sayur oleh ibu-ibu petani dan perbaikan jalan kampung oleh Komunitas Pecinta Burung Dara," jelasnya. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral