Sebuah Bengkel Sepeda Motor di Jalan Jamin Ginting Terbakar.
Sumber :
  • istimewa

Kebakaran Melanda Bengkel Sepeda Motor, Sebabkan 3 Penghuni Rumah Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 27 November 2022 - 00:41 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kebakaran hebat terjadi di sebuah bengkel sepeda motor, di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, kota Medan, sabtu (26/11/2022).

Dalam insiden Kebakaran ini, menyebabkan tiga orang penghuni rumah meninggal dunia dan satu orang kritis.

Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albion Sidauruk mengatakan, setibanya petugas pemadam kebakaran, kobaran api sudah membakar seluruh isi dalam rumah yang dijadikan usaha bengkel sepeda motor, kemudian api langsung membesar dan akhirnya berhasil dipadamkan.
Sementara itu, kebakaran ini diketahui ada tiga orang yang meninggal dunia diduga kehabisan oksigen karena terjebak dalam rumah yang dijadikan bengkel sepeda motor tersebut. Sedangkan satu korban lagi berhasil selamat tapi mengalami luka-luka.

"Ketiga korban terdiri dari seorang ibu dan dua orang anaknya dan satu orang mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik, untuk mendapat penanganan medis dan para korban meninggal dunia, mereka lari ke kamar mandi, mereka gak ada luka bakar sedikitpun, namun gagal bernafas dan akhirnya meninggal dunia,” kata Albion.

Sementara itu, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan kebakaran terjadi setelah pemilik bengkel sepeda motor bernama Darwin Manurung keluar rumah dan membenarkan peristiwa kebakaran bengkel sepedamotor menyebabkan tiga orang tewas dan satu kritis.

"Diduga kebakaran terjadi saat Darwin Manurung pergi untuk menjemput isterinya, yang sedang bekerja di Rumah sakit Murni Teguh, Saat ini tim inafis Polrestabes Medan masih di lokasi kebakaran untuk menyelidiki penyebab kebakaran menewaskan tiga orang tersebut," terangnya.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," katanya.(zul/ppk)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral