Bupati Karimun ikut menyanyi Penggalangan dana Cianjur di coastal are Karimun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Galang Dana Korban Gempa Cianjur, Bupati Karimun Ikut Bernyanyi Diiringi Musik Akustik di Tugu MTQ Karimun

Senin, 28 November 2022 - 12:37 WIB

Karimun, Kepri - Galang dana untuk korban gempa Cianjur, Bupati Karimun ikut bernyanyi dengan musik akustik untuk menarik simpati dari masyarakat.

Penggalangan dana solidaritas peduli korban gempa Cianjur tersebut digelar di Tugu MTQ Coastal Area, Kabupaten Karimun, Kepri, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiasi Baznas Kabupaten Karimun, Dinas Sosial Karimun, dan KNPI Kabupaten Karimun.

Turut berpartisipasi pada aksi ini Perkumpulan Urang Sunda (PARAS), serta sejumlah OKP, Ormas, Klub motor, dan sejumlah pemuda serta masyarakat Karimun yang peduli terhadap musibah gempa Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun beserta rombongan melantunkan lima buah lagu untuk menghibur sekaligus mengajak masyarakat sekitar, terutama pengguna jalan untuk memberikan donasi kepada korban bencana gempa di Cianjur.

“Saya bersama Ketua DPRD Kabupaten Karimun, dan Wakapolres, kebetulan lewat, dan langsung singgah untuk turut berpartisipasi serta bergabung bersama OKP, Ormas, serta masyarakat yang sedang melaksanakan aksi peduli terhadap korban bencana alam gempa bumi di Cianjur,” ucap Bupati Aunur Rafiq.

Sementara itu Ketua KNPI Karimun, Ganar Septiyadi, mengatakan, penggalangan dana ini merupakan murni sebagai bentuk kepedulian untuk membantu korban gempa di Cianjur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
02:09
Viral