DPRD kota Medan Gelar Rapat Paripurna Tentang Keolahragaan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

DPRD Medan Sahkan Perda Tentang Keolahragaan, Bobby Nasution: Rangka Wujudkan Masyarakat Berprestasi

Selasa, 29 November 2022 - 12:51 WIB

Medan, Sumatera Utara - DPRD Medan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Keolahragaan untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda).

Hal tersebut tertuang dalam Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Panitia Khusus, Pendapat Fraksi-Fraksi dan Penandatanganan/Pengambilan Keputusan Sekaligus Persetujuan Bersama DPRD Medan dengan Kepala Daerah Atas Ranperda Kota Medan tentang Keolahragaan di Gedung DPRD Medan, Senin (28/11/2022).

Disahkan Rancangan Peraturan Daerah Kota Medan tentang Keolahragaan yang telah ditetapkan sebagai Peraturan Daerah tersebut.

Setelah ada persetujuan bersama disepakati, Rapat Paripurna yang dibuka Ketua DPRD Medan, Hasyim, diawali dengan laporan Ketua Panitia Khusus serta penyampaian pendapat Fraksi-Fraksi DPRD Medan.

Seluruh fraksi yang ada menyatakan setuju Ranperda tentang Keolahragaan ditetapkan menjadi Perda Kota Medan.

Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan persetujuan bersama DPRD Medan dengan kepala daerah oleh Ketua DPRD Medan, Hasyim dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Sementara itu,  Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjelaskan perda ini nantinya dapat memberikan kepastian hukum dalam kegiatan keolahragaan. Di samping itu juga dapat mewujudkan masyarakat yang gemar, aktif, sehat dan bugar serta berprestasi dalam olahraga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral