Pemerataan Pembangunan Jalan di Kundur Terus Digasak Akses Jalan Menunjang Perekonomian Masyarakat.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Pemerataan Pembangunan Jalan di Kundur Terus Digasak Akses Jalan Menunjang Perekonomian Masyarakat

Selasa, 29 November 2022 - 18:04 WIB

Karimun, Kepri - Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peninjauan secara langsung pembangunan fisik pengerjaan ruas jalan di wilayah Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (28/11/2022).

Peninjauan Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Cahyo Prayitno ini untuk memastikan pengerjaan ruas jalan benar-benar rampung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Ada 5 titik pembangunan ruas jalan yang ditinjau oleh Bupati, pertama ada ruas jalan di Simpang Tanjungsari Kecamatan Kundur, ruas jalan Parit Gantung Kecamatan Kundur, ruas jalan Parit Baru  Kecamatan Kundur dan ruas jalan protokol di Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara.

Bupati mengawali peninjauannya pada ruas jalan sepanjang 1 kilometer di Simpang Tanjungsari, Kundur. Di sana ia turut menyapa warga setempat yang bercerita tentang kondisi jalan sebelum diaspal.

Sehingga dengan rampungnya pembangunan ruas jalan ini, warga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Karimun.

"Sebelum diaspal jalan rusak dan susah dilewati, alhamdulillah warga dan juga anak mau pergi ke sekolah sekarang enak karena sudah diaspal. Terima kasih pak Bupati," kata Rini salah seorang warga.

Begitu juga saat Bupati Karimun meninjau pembangunan ruas jalan di Rengkong Kelurahan Tanjung Batu Barat, di sana warga mengucapkan terima kasih atas karena telah rampungnya pengerjaan ruas jalan di daerah mereka.

"Sudah puluhan tahun saya di sini, alhamdulillah berkat pak Bupati jalan sekarang sudah diaspal. Kami warga sangat syukur alhamdulillah sekali," kata Joko Supardi salah seorang warga

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral