Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Laut, Polairud Polres Sibolga Gelar Patroli dan Sambangi Warga Pesisir.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Swandi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Laut, Polairud Polres Sibolga Gelar Patroli dan Sambangi Warga Pesisir

Rabu, 30 November 2022 - 16:58 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban bagi para nelayan saat melaut dan juga warga pesisir  Sibolga, Satuan Polisi Air dan Udara (POLAIRUD) Polres Sibolga gelar patroli di laut dan sambangi warga pesisir di Sibolga.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian ini,  khususnya Sat Polairud Polres Sibolga, merupakan kegiatan Patroli rutin. Guna menjaga kamtibmas di laut dan masyarakat nelayan di pesisir Sibolga.
 
Kasi Humas Polres Sibolga AKP  Ramadhan Sormin kepada awak media Rabu siang (30/11/2022) menjelaskan, "Patroli rutin yang digelar oleh Personil Sat Polairud Polres Sibolga ini, melakukan dialog dengan masyarakat yang berada di wilayah pesisir Sibolga dan juga memberikan imbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban saat melaut," jelas Sormin.
 
"Bila ada gangguan di laut agar segera  melaporkan kepada Polisi, khususnya Sat Polairud Polres Sibolga dan mengajak untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan." Lanjut nya.
 
Selain mengimbau Prokes, sambungnya, anggota Sat Polairud Polres Sibolga juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak segan memberikan informasi kepada Kepolisian secara langsung yang sedang berkembang di masyarakat yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (SPN/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral