Polres Humbahas melakukan olah TKP..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Tamu Hotel di Humbahas Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Jumat, 2 Desember 2022 - 15:35 WIB

Humbahas, Sumatera Utara - Seorang laki-laki tamu hotel berinisial MA (52) warga Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Hotel Martabe, Jalan Pemuda Kelurahan Pasar Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Jumat (2/12/2022) pagi. 

Kapolres Humbahas AKBP, Achmad Muhaimin, mengatakan korban diketahui masuk ke hotel tersebut, Kamis (1/12/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB untuk menumpang mandi.

"Kemudian atas izin saksi YR yang merupakan pekerja hotel mempersilahkan korban masuk untuk mandi di tempat biasa," kata Muhaimin. 

Namun sekitar pukul 08.30 WIB pagi, seorang pekerja hotel inisial NW curiga setelah melihat air bocor dari lantai 2 mengalir ke lantai bawah, dan selanjutnya melakukan pengecekan ke kamar nomor 5 tempat korban mandi. 

Namun saat itu saksi NW melihat kamar hotel dalam keadaan terkunci dari dalam. Ia pun berusaha menggedor gedor pintu, tapi tidak ada sahutan.

"Setelah itu saksi NW dan YR bersama-sama rekannya yang lain naik ke lantai 2, dan membongkar pintu kamar tersebut dengan menggunakan linggis, saat itu korban ditemukan meninggal dunia tanpa mengenakan pakaian," kata Muhaimin. 

Polres Humbahas yang menerima laporan dari saksi, selanjutnya turun melakukan olah TKP. "Dari keterangan adik kandung korban menyatakan bahwa korban ada riwayat hipertensi dan adanya keluhan sakit kepala (pernah jatuh)," terangya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral