Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan membagikan paket sembako kepada warga di Madina..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Ribuan Warga Mandailing Natal Serbu Pembagian Paket Sembako "Prabowo Presiden"

Sabtu, 3 Desember 2022 - 17:13 WIB

Mandailing Natal, Sumatera Utara - Ribuan warga Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara serbu pembagian ribuan paket sembako di lapangan kantor Partai Gerindra, Panyabungan Madina, Sabtu (3/12/2022). Gus Irawan, anggota DPR RI yang membagikan sembako tersebut meminta dukungan masyarakat Sumatera Utara untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden RI selanjutnya.

Permintaan secara terang-terangan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI berikutnya disampaikan langsung anggota DPR RI, Gus Irawan Pasaribu saat pembagian paket sembako  di halaman kantor Partai Gerindra Madina, Gunung Tua Raya Madina, Sabtu (3/12/2022).
Pembagian paket sembako tersebut dihadiri lebih dari 3000-an warga dari berbagai kecamatan di Madina. Paket sembako tersebut berupa beras 5 kilogram, telur satu papan(30 butir) dan mie instan satu kotak.

Gus Irawan Pasaribu saat diwawancarai sejumlah wartawan tidak menampik bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengukur elektabilitas Prabowo Subianto menjadi calon presiden dan mengukur kesiapan kader Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI selanjutnya.

"Kegiatan hari ini adalah lanjutan dari Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Sumut di Medan pada 8 November yang lalu, yakni saya ingin memastikan kesiapan teman-teman Gerindra di Madina untuk mengawal potensi kemenangan Prabowo dan kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024 yang akan datang,'' terang Gus Irawan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara tersebut juga menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto akan sukses pada pemilu mendatang.

“Saya menangkap aura yang sama di semua kabupaten kota yang saya kunjungi. Saya juga ingin mengingatkan pesan bapak Prabowo agar kita semua kader Gerindra menjadi pejuang politik, bukan menjadi politisi," jelas anggota DPR RI Fraksi Gerindra tersebut.

Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, Gus Irawan menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk hadir di tengah masyarakat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral