Warga mencoba menyelamatkan korban..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Terperosok ke Dalam Parit dan Terseret Arus Deras, Anak 13 Tahun Meninggal Dunia

Sabtu, 3 Desember 2022 - 17:24 WIB

Karimun, Kepri - Seorang siswa salah satu SMPN di Karimun terseret arus saat pulang sekolah. Meskipun sempat diselamatkan warga namun nahas nyawanya tidak tertolong, Sabtu (3/12/2022). 

Kejadian nahas tersebut bermula saat korban AB (13) dan teman-temannya bermain hujan sepulang sekolah. Sedang asik bermain, tiba-tiba korban terperosok ke dalam parit dan terbawa arus deras. 

Korban terseret arus sepanjang kurang lebih 13 meter dan tersangkut di salah satu pipa besi di Simpang Tiga Bukit Senang, Jalan A Yani sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saat itu sedang hujan dan arus parit  sangat kuat sehingga menyeret korban kebawah, banyak warga yang membantu namun takdir berkata lain," kata Rio, salah satu warga di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto mengatakan, korban telah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka. "Ya, ada seorang anak terseret arus dan terperosok ke parit, saat ini saya lagi mau takziah ke rumah duka,” ucap Kapolsek Balai Karimun, Kompol Edy Wiyanto. (aji/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral