Ketua Partai Demokrat Sumbar Mulyadi bersama bakal calon Presiden RI Anies Baswedan dalam pertemuan di salah satu hotel di Kota Padang pada Minggu (4/12)..
Sumber :
  • (ANTARA/HO dokumen pribadi)

Anies Baswedan Bertemu Pengurus Demokrat, NasDem dan PKS di Padang, Bahas Cawapres?

Minggu, 4 Desember 2022 - 23:26 WIB

Padang, tvOnenews.com - Sejumlah pengurus Partai Demokrat Sumatera Barat melakukan pertemuan dengan bakal calon Presiden RI Anies Baswedan.

Tak hanya itu kader Demokrat juga bertemu dengan pengurus Partai NasDem Sumbar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Truntum pada Minggu (4/12/2022).
Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi di Padang, mengatakan pertemuan itu sebatas menjalin komunikasi dan pembicaraan terkait koalisi pada Pilpres 2024.

Apalagi di tingkat pusat, lanjutnya Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digadang-gadangkan bakal bersanding dengan Anies sebagai bakal cawapres.

Menurut dia kader di Sumbar bahkan tingkat nasional memang ada harapan dua tokoh ini maju dalam Pilpres mendatang.

“Saya juga capek menjawab pertanyaan masyarakat. Kapan mereka (Anies-AHY) mendeklarasikan,” katanya didampingi kader Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib.

Dia juga menyampaikan dalam pertemuan tersebut, momentum yang paling tepat untuk deklarasi pasangan Anies dan AHY ini pada Januari. Ini momentum yang paling bagus.

"Jangan terlalu lama, jangan terlalu cepat. Apalagi komunikasi sudah terjalin,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral