Tim PSMS Medan sujud syukur usai raih kemenangan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sri Gustina

Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Respon PSMS Soal Liga 2 Pasca Kanjuruhan

Selasa, 6 Desember 2022 - 12:21 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kompetisi sepak bola Indonesia kembali bergaung dengan kembali bergulirnya Liga 1 pasca ditunda 2 bulan akibat tragedi Kanjuruhan.

Bagaimana nasib dengan kompetisi kasta keduanya yakni Liga 2? Menyikapi hal itu PSMS Medan turut menyampaikan responnya.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, Andry Mahyar Matondang, mewakili manajemen menyebut sejauh ini belum ada kabar kapan Liga 2 akan bergulir kembali.

"Namun kita apresiasi, artinya setelah penantian yang cukup lama akhirnya kompetisi kita bergulir lagi dengan dimulainya Liga 1. Kemungkinan tak lama lagi Liga 2 pun juga akan bergulir lagi," katanya, saat dikonfirmasi awak media, Senin (5/12/2022) sore.

Dengan kembalinya Liga 1, sebut Andry, manajemen akan duduk bersama untuk mempersiapkan kembali tim yang tengah diliburkan kendati belum diketahui kapan Liga 2 digulirkan kembali.

"Dalam waktu dekat ini kami manajemen akan coba rapat dulu, kapan tim akan dikumpulkan lagi. Tapi intinya kita sambut positif dengan bergulir kembalinya liga ini," ucapnya mengakhiri. (SGH/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral