Kapolres Sibolga saat menggendong Imanuel Syahputra Jalawa..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Swandi

Peduli Sesama, Kapolres Sibolga Bantu Balita Lahir Tanpa Anus

Rabu, 7 Desember 2022 - 16:21 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Di tengah kesibukan dengan tugas kantor Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi Imanuel Syahputra Halawa, balita yang baru berusia 2 bulan 20 hari, menderita sakit lahir tanpa anus di kediaman sederhana orang tua nya di Kelurahan Kota Beringin Kota Sibolga. 

Di kediaman sederhana Telius Halawa, (orang tua Daniel) di Jalan Comodor Yos Sudarso, Kelurahan Kota Beringin, Kota Sibolga, kesedihan pun seketika pecah melihat kondisi anak yang masih balita itu harus merasakan penyakit yang terbilang cukup parah.
Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhan Sormin, selasa (7/12/2022) menjelaskan, Kunjungan Kapolres Sibolga bersama dengan Ps Paur Kesehatan Aipda J Hutapea,  Kepala Puskesmas Sambas dr  Winda dan beberapa Personil Polres Sibolga. Dalam rangka melihat langsung kondisi Imanuel Syaputra Halawa yang baru berusia 2 bulan 20 hari, anak yang menderita sejak lahir tidak memiliki anus dan sekaligus memberikan bantuan.
 
Rombongan Kapolres Sibolga disambut langsung oleh Telius Halawa orang tua  Daniel Syaputra Halawa dan tampak kelihatan terkejut melihat orang nomor satu di Polres Sibolga ini datang mengunjunginya.
 
"Kedatangan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama rombongan untuk memberi semangat serta Doa dan tali asih kepada keluarga untuk kesembuhan Daniel Syahputra Halawa. Hal itu sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan, harapan terbesar, semoga bantuan yang diberikan itu dapat membantu." Ungkap Sormin.
 
Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Sibolga  Sempat menggendong Imanuel Syahputra Halawa, dalam gendongan Kapolres Sibolga  terlihat Imanuel Syaputra tertidur dengan pulas.
 
Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres Sibolga merupakan program peduli yang dicanangkan Kapolres selama menjabat, itu dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Sibolga. (SPN/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral