Rekaman video yang memperlihatkan perundungan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arizal antoni

Video Perundungan Siswa SMP di Kerinci Jambi Viral di Medsos

Minggu, 11 Desember 2022 - 15:33 WIB

Kerinci, Jambi - Rekaman video yang memperlihatkan beberapa orang diduga siswa SMP di Kabupaten Kerinci, Jambi, yang melakukan perundungan terhadap temannya di ruangan kelas dan lokasi lain nya viral di medsos. 

Aksi Bully tersebut bukan hanya sekali, namun di lakukan berkali kali oleh pelaku terhadap korban di beberapa lokasi yang berbeda. 

Dalam video pertama berdurasi 15 detik, tampak pelaku menarik korban saat duduk di bangku dan memukul korban hingga membenamkan kepala korban di dalam kolam yang diduga dilakukan di dalam kelas dan area sekolah dengan disaksikan siswi lainnya. 

Sedangkan, video kedua yang berdurasi 1 menit, korban dianiaya oleh pelaku yang memakai jilbab dengan berseragam sekolah dan di saksikan oleh beberapa teman pelaku lain nya 

Pelaku pun tidak segan langsung memukul korban dengan disaksikan oleh teman pelaku lainnya. Korban yang dipukul dibagian kepala hanya terdiam dan di ikuti aksi bully yang dilakukan oleh beberapa teman pelaku lainnya yang terlibat dalam perundungan tersebut. 

Informasi yang beredar di media sosial, aksi tersebut terjadi di salah satu SMP di Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Jambi. Bahkan informasinya, salah satu pelaku adalah seorang anak oknum anggota DPRD Kerinci. 

Terkait viralnya video tersebut, Plt Kapolsek Kayu Aro IPTU Sugiarto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral