Banjir yang merendam pemukiman warga di Langkat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Intensitas Hujan Tinggi dan Tanggul Jebol, 7 Kecamatan di Langkat Terdampak Banjir

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:44 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Akibat intensitas hujan yang tinggi dan tanggul jebol, 7 Kecamatan di Kabupaten Langkat terdampak banjir, Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat, 7 kecamatan yang terdampak banjir adalah Kecamatan Padang Tualang, Kecamatan Secanggang, Kecamatan Besitang, Kecamatan Stabat, Kecamatan Sawit Seberang, Kecamatan Batang Serangan dan Kecamatan Tanjung Pura.

Untuk Kecamatan Padang Tualang, bencana banjir dan tanggul jebol terdampak di Desa Suka Ramai, Desa Tebing Tanjung Selamat, Desa Jati Sari, Desa Buluh Telang dan Desa Besilam.

Untuk Kecamatan Secanggang, yang terdampak banjir adalah di Desa Karang Anyar dan Kecamatan Besitang, bencana banjir terdampak di Desa Kampung Lama, Aras Napal dan Desa Bukit Mas.

Sedangkan di Kecamatan Stabat, bencana banjir terdampak di Desa Banyumas, Desa Pantai Gemi, Desa Kwala Begumit, Desa Mangga dan Desa Karang Rejo.

Sementara Kecamatan Sawit Seberang, bencana banjir terdampak di Desa Alur Gadung, Desa Mekar Sawit dan Kelurahan Sawit Seberang.

Kecamatan Batang Serangan terdampak banjir di Desa Puji Dadi, Desa Puji Dadi 2, Desa Puji Dadi 3, Desa Puji Dadi 4, Desa Sumber Rejo Selatan, Desa Sumber Rejo Utara, Desa Jati Mulio, Desa Benteng Teladan dan Kelurahan Batang Serangan dengan total masyarakat terdampak sebanyak 384 KK.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral