Video amatir seorang siswa menendang temannya.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ilham Zulfikar

Viral Video Pelajar SMK di Aceh Timur Pukul dan Tendang Temannya, Begini Kata Kepsek

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:31 WIB

Aceh Timur, Aceh - Sebuah rekaman video seorang siswa bully atau merundung temannya di sekolah saat belajar, viral di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @acehworldtimenews. Video pelajar dipukul dan ditendang oleh temannya itu, berdurasi 1 menit 35 detik telah ditonton puluhan ribu orang.

Video tersebut dilengkapi keterangan "GAWAT : Aksi tendang kepala yang diduga dilakukan pelajar SMK Negeri di Idi Cut, Kabupaten Aceh Timur terekam kamera teman lainnya". Video tersebut menggambarkan, awalnya mereka saling bercanda. Namun, tiba-tiba salah satu pelajar memukul dan menendang temannya sendiri.

Video itupun sontak dihujani hujatan dan komentar negatif. “Miris sekali pelajar modern, apa tidak diajarkan orangtuanya atau gimana ya? Seperti tidak ada akhlak,” komentar akun nopalgopal5.

“Anak jaman sekarang moral minim, akhlak minim karena dimana saja berada selalu menggunakan seluler atau HP,” tulis akun Mia Jasmiati.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Darul Aman, M Ridwan, membenarkan adanya peristiwa pelajar pukul dan tendang temannya saat tengah jam pelajaran dimulai. “Kejadian itu sudah hampir sebulan, namun kedua orang tua pelajar sudah sepakat damai,” kata Ridwan kepada tvonenews.com, Sabtu (17/12/2022).

Namun, lanjut Ridwan, video itu kembali diviralkan, padahal kedua orang tua pelajar jsudah berdamai sejak November kemarin. “Intinya kedua orang tua pelajar sudah sepakat damai, juga kita pihak sekolah selalu memberi pengawasan ketat agar hal serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral