Hadir di Medan, Cak Imin Senam Bersama Ribuan Kader dan Simpatisan PKB Sumut.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Hadir di Medan, Cak Imin Senam Bersama Ribuan Kader dan Simpatisan PKB Sumut

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:27 WIB

Medan, Sumatera Utara - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin ini, hadir di tengah ribuan kader PKB Sumut dalam acara konsolidasi bertajuk senam bersama yang digelar di Istana Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (18/12/2022) pagi.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan kader PKB Sumut, Cak Imin memerintahkan kepada seluruh kader PKB agar lebih solid dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang. "Kita optimis dan pasti yakin akan menduduki posisi 100 kursi anggota DPR RI serta tiga dapil untuk Sumatera Utara," ucapnya saat berpidato di depan ribuan kader PKB Sumut, Minggu (18/12/2022).

Ia pun menegaskan kepada seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Utara untuk tetap solid serta penguatan kader dalam pengusungan capres dan cawapres. Sampai saat ini, Cak Imin juga menyampaikan belum ada perkembangan atau penambahan partai lain yang akan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa.

"Sejauh ini belum ada partai lain dalam koalisi PKB, kita juga masih berkomunikasi dengan beberapa partai," tutupnya.

Muhaimin Iskandar sendiri sejak Sabtu sudah berada di Sumut. Serangkaian safari politik pun dijalankannya ke sejumlah kabupaten kota di Sumatera Utara. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral