Pria Tewas dalam Warung.
Sumber :
  • Swandi Panggabean

Heboh, Warga Temukan Sesosok Mayat Pria yang Tewas Terduduk dalam Sebuah Warung di Sibolga Sumatera Utara

Selasa, 20 Desember 2022 - 03:21 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Warga Jalan Rajawali Simpang Lorong V Kelurahan Aek Habil kota Sibolga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di salah satu warung pada Senin (19/12/2022) sekira pukul 15.30. Wib.

Kondisi mayat saat di temukan sedang duduk sambil telungkup di meja, dari hasil pemeriksaan Polisi mayat tersebut adalah seorang laki- laki dengan identitas Tungkat Naulo Matondang (69), warga Jln R.Suprapto Kelurahan  Pancuran Gerobak kota Sibolga.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhan Sormin,S.Ag dalam keterangan tertulisnya menjelaskan
 
"Senin tanggal 19 Desember 2022 sekira pukul 15.00 wib di Jl. Rajawali Lorong V Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, telah ditemukan sesosok mayat laki laki dewasa atas nama Tungkat Naulo Matondang dan selanjutnya dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitaran lokasi dan didapat informasi bahwa jenazah sebelumnya dalam masa perobatan penyakit komplikasi, dan ditemukan sejumlah obat- obatan di saku kanan jenazah, selanjutnya personil Polsek Sibolga Selatan mengamankan TKP dan selanjutnya jenaza di bawa dengan menggunakan ambulance ke rumah keluarganya untuk disemayamkan." Jelas Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhan Sormin,S.Ag.
 
"Pihak keluarga menyatakan bahwa jenazah meninggal karena sakit dan sedang dalam masa perobatan sehingga pihak keluarga tidak keberatan dengan meninggalnya Tungkat Naulo Matondang." Kata Kasi Humas Polres Sibolga. AKP. Ramadhan Sormin.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral