Kebakaran Gudang Minyak Ilegal di Muara Enim Sumatera Selatan.
Sumber :
  • Kiki

Sebuah Gudang Penyimpanan BBM Ilegal di Muara Enim Sumatera Selatan Terbakar, Tiga Orang Korban Tewas Terpanggang

Selasa, 20 Desember 2022 - 05:40 WIB

Muara Enim, Sumatera Selatan - Diduga karena terjadi  korsleting kabel mesin genset, sebuah gudang yang diduga tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal berupa Pertalite yang dioplos dengan minyak mentah yang berasal dari Sekayu, Muba, meledak dan habis dilalap si jago merah dan menelan korban jiwa sebanyak  tiga orang yang tewas terpanggang.

Peristiwa kebakaran gudang penyimpanan BBM ilegal tersebut terjadi di Dusun III Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin (19/12/2022)

Menurut informasi gudang BBM Ilegal tersebut milik Endang (35) dan berada disamping rumahnya. Didalam gudang tersebut diduga kerap melakukan pengoplosan minyak kurang lebih selama satu tahun ke belakang ini dan kemudian dijual kembali.
 
Peristiwa kebakaran tersebut bermula saat  mobil Pick Up Grand Max yang dikemudikan Ari melakukan bongkar muat BBM ilegal dari sekayu dengan menggunakan mesin pompa air, diduga terjadi korsleting dan menimbulkan percikan api yang kemudian menyambar BBM ilegal yang ada di lokasi tersebut.
 
Sontak saja,apipun dalam sekejap meluluh lantakan gudang tersebut menjadi abu,naasnya tiga orang pekerja didalam gudang tersebut yakni Hendra alias Coing (25) warga dusun 3 Ari (50) warga dusun 2 desa Cinta Kasih dan Rama (21) warga Jambi yang masih ada hubungan  keluarga dengan pemilik gudang tak sempat lagi mengelak saat terjadi kebakaran sehingga ketiganya tewas terpanggang dengan kondisi sangat mengenaskan. Kemudian ketiga korban tersebut dibawa ke Puskesmas Cinta kasih untuk divisum.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral