Personel Gabungan Tinjau Pelabuhan di Sibolga.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Pastikan Kelayakan dan Fasilitas Pemudik Nataru, Personel Gabungan Tinjau Pelabuhan di Sibolga

Selasa, 20 Desember 2022 - 16:11 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, bersama Forkopimda Sibolga tinjau langsung kedatangan penumpang yang tiba dan yang akan berangkat ke Pulau Nias di Pelabuhan Pelindo, Jalan Horas Sibolga dan Pelabuhan ASP Sibolga, Jalan KH Ahmad Dahlan, Selasa (20/12/2022).

Kapolres Sibolga bersama unsur Forkopimda melakukan pemantauan langsung terhadap penumpang yang tiba dari Pulau Nias dan yang akan berangkat menuju Pulau Nias dengan KM Wira Nauli.

Selanjutnya unsur Forkopimda didampingi oleh Kepala KPLP Sibolga dan Kapten Kapal KM Wira Nauli melakukan pengecekan terhadap kelayakan dan fasilitas kapal, baik dari segi keamanan pada saat emergency (sekoci, jaket pelampung dan liferaft launching) dan pengecekan kabin kapal. 

"Peninjauan dalam rangka kesiapan personel Polri dan instansi terkait yaitu unsur TNI, Pemko Sibolga, Dinkes Sibolga dan Pihak KSOP dalam pengamanan arus mudik penumpang kapal jelang perayaan Natal dan Tahun baru di Kota Sibolga," ungkap Kasi Humas, AKP R Sormin. (spn/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral