Puluhan Jurnalis Ini Ikuti Lomba Memasak pada Momen Sambut Hari Ibu.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martinus

Puluhan Jurnalis Ini Ikuti Lomba Memasak pada Momen Sambut Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:58 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sambut Hari Ibu 2022, Tim 11 Jurnalis Medan Utara raih juara pertama untuk lomba masak dan fotografi antar komunitas wartawan Medan Kawasan Utara pada acara Fun Cook and Photography yang diselenggarakan oleh Pelindo dalam rangka memeriahkan Hari Ibu, Kamis (22/12/2022) di Graha Pelindo Belawan.
 
Juara II lomba fotografi diraih oleh Wartawan Maritim dan Juara III diraih Medan Utara Pers (MUP). Untuk lomba masak nasi goreng, juara I Tim 11 Jurnalis Medan Utara, juara II †im Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) sedangkan juara III diraih Wartawan Maritim.
Penanggungjawab Tim 11 Medan Utara, Andi Aria Tirtayasa, menyebutkan, pihaknya menurunkan 2 tim pada lomba masak nasi goreng. 

Tim I yang terdiri Komet, Yudha dan Syamsul Lubis dan Tim II Martinus, Toga dan Rusli memasak nasi goreng seafood. Untuk lomba fotografi, Tim 11 Jurnalis Medan Utara mengirimkan 3 foto karya jurnalistik andalan bertajuk Belawan Kota Pelabuhan.
 
"Alhamdulillah, hasil foto yang dikirimkan ke panitia meraih nilai tertinggi sekaligus meraih juara pertama, disusul juara pertama lomba masak nasi goreng," ujar Andi.
 
Sementara itu, Regional Head I Pelindo, Yarham Harid, menyebutkan kegiatan perlombaan ini sebagai bentuk silaturahmi antara jajaran direksi Pelindo dengan para jurnalis yang melakukan aktivitas jurnalistik di wilayah Medan Utara dan Pelabuhan Belawan umumnya.
 
"Kegiatan ini semoga dapat memberikan hal-hal yang positif sekaligus memotivasi positif bagi kita semuanya," ujar Yarham Harid.
 
Yarham Hamid mengingatkan, pada Hari Ibu tahun ini, Pelindo mengambil tema Perempuan Indonesia Semakin Berdaya, Indonesia Maju. "Ibu memegang peranan penting dalam membina dan mengurus keluarga sekaligus berperan penting dalam menyiapkan generasi penerus bangsa ke depannya," ujar Yarham. (mss/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral