Illustrasi revitalisasi Stadion Teladan Medan, dengan kapasitas 21 ribu penonton.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sri Gustina Hasan

Revitalisasi Stadion Teladan Medan, Bobby Nasution Katakan Ini

Senin, 26 Desember 2022 - 13:57 WIB

Medan, Sumatera Utara - Revitalisasi Stadion Teladan Medan, yang menjadi kebanggan klub PSMS Medan terus dilakukan. Wali Kota Medan Bobby Nasution pun memikirkan bagaimana perawatan pasca selesainya pekerjaan fisik. Diharapkan revitalisasi ini juga dapat menjadi landasan bagi pembangunan di kawasan sekitar Stadion Teladan.

 

Hal ini disampaikan Bobby Nasution setelah mendengar ekspose desain Stadion Teladan oleh pihak PT Pandu Persada, Minggu (25/12/2022) petang di Kopi Jolo Jalan Cik Ditiro Medan.

 

"Hal lain yang perlu dipikirkan, adalah bagaimana perawatan setelah pembangunan selesai. Jangan sampai selesai dibangun, perawatannya tidak layak," tegas Bobby Nasution.

 

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Kepala Bappeda, Benny Iskandar, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Penataan Ruang Kota, Endar Sutan Lubis, dan Kadis Kebersihan dan Pertamanan, SI Dongoran ini, Bobby Nasution menekankan, desain Stadion Teladan harus memperhatikan masukan dari Kementerian PUPR agar menghilangkan shuttle ban lapangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral