Khitanan Massal oleh Yayasan Bakrie Amanah bekerja sama dengan Pt.GLP.
Sumber :
  • Tim TvOne/Edi

Ikuti Khitanan Massal, Yayasan  Bakrie Amanah Gratiskan 50 Anak

Kamis, 29 Desember 2022 - 11:08 WIB

Labura, Sumut - PT Grahadura Leidong  Prima bersama Yayasan Bakrie Amanah melaksanakan khitanan massal yang diberi nama Khitanan Ceria, bagi masyarakat yang berada di sekitar PT Grahadura Leidong Prima, sebagai bentuk kepedulian PT Grahadura Leidong Prima yang dilaksanakan di PT Grahadura Leidong Prima, di Desa Suka Ramai Baru Kecamatan, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut, pada Rabu (28/12/2022).

 

GM PT Grahadura Leidong Prima, Tukiman, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama PT Grahadura Leidong Prima dan Yayasan Bakrie Amanah, dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua diselenggarakan dengan diikuti  50 orang anak.

 

Bakrie Amanah adalah sebuah wadah yang khusus bergerak di bidang amanah yang bersifat sosial dan CSR. Adapun motto kegiatan Khitanan Massal Bakrie Amanah Ceria ini adalah “Khitanan Ceriah, Pasti Sehatnya, Pasti Berkahnya”.

 

PT Grahadura Leidong Prima merubah pola CSR dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana saat ini lebih memfokuskan kepada hal yang bersifat sosial.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral