Puluhan nelayan sampaikan keluhan pada Kapolres Aceh Barat saat curhat akhir tahun di kapal boat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir

Polres Aceh Barat Gelar Curhat Akhir Tahun Tengah Kapal Nelayan

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:34 WIB

Aceh Barat, Aceh - Guna menyerap keluhan warga di akhir tahun, jajaran Polres Aceh Barat menggelar Jumat Curhat di kapal nelayan Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Dalam curhat akhir tahun, para nelayan meminta Kapolres Aceh Barat bisa membantu mereka dalam hal proses perizinin kapal boat nelayan yang selama ini dianggap sangat sulit birokrasinya.

Fajar Panglima laut Lhok Panggong mengatakan, curhat ini sangat bermanfaat, karena selama ini nelayan tidak pernah dilibatkan untuk bicara nasib nelayan, dengan curhat akhir tahun bisa memberikan masukan dan keluhan.
 
"Kami sekarang sangat mengeluhkan susahnya pengurusan izin kapal boat nelayan, karena birokrasi yang panjang, apalagi di akhir tahun seperti ini," kata Fajar. Pada Jumat (30/12/2022).
 
Fajar juga berharap Kapolres Aceh Barat bisa menjadi jembatan bagi nelayan untuk menyampaikan berbagai keluhan para nelayan.
 
Sementara itu AKBP Pandji Santoso Kapolres Aceh Barat menyebutkan Jumat Curhat adalah program andalan Polres Aceh Barat untuk menyerap aspirasi warga.
 
"Akhir tahun ini sengaja kita dengarkan keluhan nelayan, nanti keluhan warga akan kita jembatankan dengan pihak terkait," sebut Pandji.
 
Dengan ini diharapkan menjadi ajang silahturahmi dan mencari solusi dalam menyelesaikan masalah warga.
 
"Dengan curhat warga kita bisa mengetahui apa sebenarnya yang menjadi masalah warga," ucapnya.(KHA/LNO)
 
Foto : Puluhan nelayan sampaikan keluhan pada Kapolres Aceh Barat saat curhat akhir tahun di kapal boat.(Tim tvone/Chaidir Azhar)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral