Wakil Bupati Jadi korban Petasan Kembang Api.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Wakil Bupati Kaur Menjadi Korban Petasan Kembang Api saat Perayaan Malam Tahun Baru

Minggu, 1 Januari 2023 - 23:10 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial Instagram yang memperlihatkan momen saat Wakil Bupati di Kabupaten Kaur, Bengkulu mengalami musibah saat perayaan malam tahun baru.

Pada video yang beredar luas dan viral di media sosial instagram maupun twitter itu menunjukan detik-detik sesaat sebelum peristiwa nahas yang menimpa Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim saat merayakan malam tahun baru bersama dengan keluarga.

Dalam video viral tersebut terlihat momen saat Herlian Muchrim mengalami kerusakan pada jari-jari di tangan kirinya setelah terbakar petasan kembang api yang digunakan dalam perayaan malam tahun baru.

Video viral tersebut dibagikan oleh salah satu akun instagram @terangmedia pada hari Minggu (1/1/2023) yang menunjukan momen detik-detik saat Herlian Muchrim mengalami musibah yang melukai tangannya itu. 

"Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Bengkulu, Herlian Muchrim mengalami kerusakan pada jari tangannya setelah membakar petasan saat pergantian tahun baru," tulis @terang media pada keterangan video yang diunggahnya. 

Pada video yang viral dan beredar di media sosial itu terlihat suasana keramaian saat Wakil Bupati dari Kabupaten Kaur, Bengkulu bersama warga dan jajaran Pemerintah Kabupaten setempat sedang merayakan malam pergantian tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral