Aksi Penari Seksi Dipanggung saat Disawer.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Viral, Penari Seksi Terima Sawer di Payudara Warnai Anniversary Club Motor di Langkat

Senin, 9 Januari 2023 - 20:34 WIB

Langkat, Sumatera Utara – Viral di media sosial Tiktok dengan akun @ramsyah21, salah satu club sepeda motor di Langkat menggelar Anniversary di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Kabupaten Langkat, dengan menampilkan penari seksi dan menerima saweran dari pengunjung di payudaranya, Minggu (8/1/2023) siang. 

Di dalam video terlihat sejumlah penari dengan pakaian seksi menari di atas panggung, diiringi musik remix dan mengundang perhatian pengunjung yang hadir, serta menyawer langsung ke payudara sang penari.

Tentu saja hal ini mengundang kecaman dari masyarakat. Salah satunya adalah Agung Permana yang merupakan masyarakat Langkat yang mengecam video tersebut di dalam akun facebooknya. 

“Rusak… Anniversary Club Motor di GOR Stabat kenapa seperti itu,” ketus Agung Permana.

Agung menambahkan, GOR Stabat itu bukanlah diskotik. Jadi tak sepantasnya digelar kegiatan seperti itu, mengingat, Kabupaten Langkat adalah Negeri Bertuah yang sampai saat ini dikenal dengan kereligiusannya.

“Menuju 273 tahun hari jadi Langkat, SDM-nya masih seperti ini. Langkat berbudaya dan religius, berganti menjadi Langkat Party tunjuk langit,” celoteh Agung.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Langkat, AKP M. Syarif Ginting saat dikonfirmasi awak media mengaku kecolongan dengan adanya aksi panggung tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
01:58
09:13
02:42
07:20
11:14
Viral