surga pengguna dan peredaran narkoba, jermal 15.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Jermal 15, Surga Narkoba di Perbatasan Kota Medan dan Deliserdang Beromzet Rp1 Miliar per Hari

Senin, 16 Januari 2023 - 18:19 WIB

Medan, Sumut - Lahan Garapan Jermal XV yang berbatasan antara Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang merupakan "surganya" bagi para bandar dan pemakai narkoba serta pemain judi.

Dari penelusuran tvOnenews.com di lapangan, ketika memasuki area Lahan Garapan Jermal XV sudah ada portal yang dipasang untuk mengawasi siapa saja orang yang keluar masuk.

Sesampainya di portal, warga yang ditugaskan melaksanakan pengawasan lalu menanyakan kepada orang yang hendak masuk ke Lahan Garapan.

"Tidak sembarang orang yang bisa masuk Lahan Garapan Jermal ini. Jika kita tidak ada yang kenal di dalam ataupun keluarga yang tinggal di sana tidak diperbolehkan masuk," ujar H-K sumber yang identitasnya dirahasiakan.

"Namun apabila datang ke sini untuk memakai narkoba petugas portal mempersilahkan lalu mengarahkannya ke salah satu rumah yang dijadikan tempat untuk mengonsumsi sabu," sambung pria berusia 40 tahun tersebut.

Ucapan sumber yang ditemui itu ternyata benar. Ketika sudah berada di dalam banyak warga dari berbagai daerah sedang berada di dalam rumah dengan santainya tengah mengonsumsi sabu.

Tak hanya itu, di Lahan Garapan Jermal XV ini juga disediakan berbagai jenis permainan mesin judi seperti dindong (jackpot) serta tembak ikan. Hal itu untuk memanjakan pengunjung saat berada di lokasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral