Dilaporkan Dua Hari Menghilang, Penjala Ikan Ditemukan Jadi Mayat.
Sumber :
  • Tvone/Daud

Dilaporkan Dua Hari Menghilang, Penjala Ikan Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:33 WIB

Simalungun, Sumatera Utara - Hilang dua hari, Tim SAR Gabungan  akhirnya berhasil menemukan jasad Jalorsen Purba yang hanyut di Sungai Bah Karei Baringin, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarga saat menjala Ikan, pada Minggu kemarin ( 15/01/2023). 

Jasad Jalorsen Purba yang merupakan warga Dolok Saribu Bangun, Kecamatan Silou Kahean,  Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini akhirnya  di temukan Tim SAR Gabungan berjarak 20 m dari lokasi awal korban hanyut. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, pada  Selasa pagi (17/1/2023)  sekira pukul 10.00 WIB. 

"Setelah berhasil berhasil ditemukan, Tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah duka dengan menggunakan Mobil Double Cabin milik Basarnas Danau Toba," sebut Kepala Kantor SAR Medan Budiono. 

Kepala Kantor SAR Medan Budiono selaku Search Mission Coordinator menjelaskan, pencarian korban dilakukan sejak pagi tadi dengan menggunakan perahu rafting dimulai dari lokasi awal korban hanyut.

"Setelah melakukan pencarian sejak tadi pagi, Tim SAR akhirnya menemukan korban sekitar pukul 10.45 WIB berjarak sekitar 20 meter dari lokasi, dan saat saat ini korban sudah kita serahkan ke pihak kelurahan untuk selanjutnya disemayamkan,” ujarnya lagi. 

Sementara itu, keluarga korban yang ditemui di lokasi, masih terlihat shock dan enggan memberikan tanggapn terkait peristiwa. (DSG/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral