Dua sopir truk CPO diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Dedi Eka

Pemotor Tewas Dilindas Truk CPO, Sopirnya Sempat Kabur dan Berhasil Ditangkap

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:32 WIB

< p>Dumai, Riau - Nahas menimpa seorang pemotor bernama Syofian yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur, Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 15.15 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Mega Pro dengan nopol BM 3078 HB terjatuh dan tergilas truk tronton yang sedang melaju.

Informasi dari Satlantas Polres Dumai menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula ketika mobil truk tangki dengan nopol BM 8140 RO datang dari arah Kilang Putri Tujuh melewati Jalan Putri Tujuh hendak menuju ke arah Simpang Bundaran bergerak di lajur kiri.

Lalu sesampainya di TKP, korban hendak mendahului truk tronton dengan nopol B 9653 K yang sedang bergerak di lajur kanan. Namun ketika sedang mendahului, di depan terdapat mobil bus sedang berhenti di lajur kiri, sehingga truk tangki mengerem atau mengurangi kecepatannya.

Pada saat bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor yang dikendarai korban dan langsung membentur pada bagian sudut kanan belakang truk tangki, sehingga membuat pengendara sepeda motor hilang kendali dan terhempas ke sisi kanan. Saat bersamaan, tubuh korban dilindas oleh ban belakang sebelah kiri truk tronton B 9653 K.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala dan kaki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral