Polisi dan Partai PDIP Bakal Panggil DHL Anggota DPRD Diduga Pemeran Video Syur Viral.
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kusuma

Polisi dan Partai PDIP Bakal Panggil DHL Anggota DPRD Diduga Pemeran Video Syur Viral

Jumat, 20 Januari 2023 - 08:52 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Video syur diduga anggota DPRD berinisial DHL, yang menghebohkan dan viral serta menyeret nama PDIP membuat Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, Sumatra Selatan angkat bicara.

DHL diduga pemeran video pornografi yang membuka bagian dadanya dengan durasi 0,35 detik ini, akan segera dipanggil untuk mengklarifikasi kebenaran adanya video tersebut.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, Muhammad Yamin, mengatakan pihaknya akan segera memanggil DHL dan sudah melayangkan surat panggilan.

"Kita sudah memanggil yang bersangkutan diduga oknum anggota DPRD yang viral videonya. Saya baru sekali melihat video itu, jika benar adanya video dibuat oleh DHL akan kita serahkan ke partai, namun jika tidak benar tentunya kita akan melaporkan ke pihak kepolisian" ucap yamin, Jumat (29/1/2923)

Saat ini pihak Kepolisian Polres Musi Banyuasin, masih melakukan penyidikan terkait video viral diduga anggota DPRD musi Banyuasin tersebut.

Sebelumnya sempat beredar luas video wanita yang merekam dengan menggunakan ponsel pribadi tengan membuka bra hitam dengan menunjukan bagian dadanya. (Pka/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral