Kapolres Tebo Saat Memberikan Penghargaan Kepada Anggota.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Setahun Bertugas di Papua, 2 Personel Polres Tebo Dapat Penghargaan

Jumat, 20 Januari 2023 - 14:32 WIB

Tebo, Jambi - Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, memberikan piagam penghargaan kepada dua orang anggotanya yang telah melaksanakan tugas dalam Operasi Damai Cartenz di Papua selama satu tahun. Kedua personel tersebut yakni Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni yang sebelumnya dimutasi dari Polda Jambi.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tebo kepada personel yang telah memberikan pengabdiannya pada operasi Damai Cartenz serta tanggung jawab dan loyalitas polisi kepada institusi dan negara.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, hal ini tidak mudah dilaksanakan dan perlu kesungguhan dan keikhlasan, karena tidak semua orang bisa melaksanakannya," ujar Kapolres Tebo, pada Jumat (20/1/2023), usai menggelar upacara pemberian penghargaan di halaman Mako Polres Tebo.

Kapolres menyampaikan bahwa dua personel yang diberi penghargaan ini setelah satahun mengabdi untuk melaksanakan Operasi Damai Cartenz dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Kelompok Kriminal Politik (KKP) di wilayah hukum Polda Papua.

Kapolres juga mengucapkan selamat bergabung kepada personel Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo. "Selamat datang dan selamat bergabung kepada personel Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo, berikan pengabdian terbaik anda dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo,” tutup Kapolres. (tar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral