Liga 3 Zona Sumsel Dimulai, Baylan FC Taklukan Persegrata 8-2.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Liga 3 Zona Sumsel Dimulai, Baylan FC Taklukan Persegrata 8-2

Jumat, 20 Januari 2023 - 14:36 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Kompetisi Sepak Bola Nasional PSSI pada Liga 3 zona Sumatera Selatan, dimulai pada Jumat (20/1/2023) di Stadion Serasan Sekate di Kota Sekayu, Musi Banyuasin. Pada putaran pertama ini group A Liga 3 PSSI menampilkan Bayung Lencir FC atau Baylan vs Persegrata. Baylan FC melibas Pesegrata dengan skor 8-2.

Kemenangan perdana itu menempatkan tim berjuluk Laskar Tiger Fish memimpin klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Di babak pertama, Baylen FC mampu unggul telak melalui gol Martono (3), Andika (17), Ramadhani (27) dan Viqri (20). Sedangkan Persegrata mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol M Siddiq Ibnu Abbas (8).

Pada babak kedua, Persegrata yang mencoba bangkit ternyata tak mampu mengimbangi permainan Baylen FC. Meski sempat kembali memperkecil ketertinggalan melalui gol M Arbryan Suryaputra Priyanto (41). 

Namun, upaya tersebut harus kandas lantaran barisan penyerang Baylen FC tampil begitu trengginas dengan berhasil mencetak empat gol tambahan melalui Andika (17), Ramadhani (27) dan Ferdiansyah (74), dan Dwi Arrasyid (83).

Kedudukannya 8-2 untuk kemenangan Baylen FC tak berubah hingga wasit Hengky Pratama meniupkan peluit terakhir.

Ketua PSSI Musi Banyuasin, Akhmad Toyibir mengatakan, ajang Liga 3 PSSI zona Sumatera Selatan pada putaran pertama ini berjalan dengan lancar dengan pengamanan ketat. 

" Alhamdulillah, perhelatan sepak bola Liga 3 yang pada putaran pertama ini sukses dilaksanakan, laga yang diselenggarakan di Stadion Serasan Sekayu, Musi Banyuasin, mempertandingkan Baylan FC vs Persegrata dimenangkan dengan skor 8-2 untuk kemenangan Baylan FC, salah satu peserta yang berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin,” pungkas Toyibir. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral