Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa

Beredar Rumor yang Tak Sedap di Kantor Gubsu, Edy Rahmayadi Berhentikan Ajudannya

Sabtu, 21 Januari 2023 - 00:32 WIB

Sumut, tvOnenews.com - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berhentikan salah seorang ajudannya bernama Dayat alias Ayek. Alasan pencopotan itu karena dinilai tidak pantas atas kinerjanya.

Peristiwa pemberhentian ajudannya itu, tak lama dari kejadian pencoptan Direktur Utama PT Bank Sumut, Rahmat Fadillah Pohan.

"Bukan dicopot, kalau tak pantas dihentikan," ungkap Gubernur Edy Rahmayadi, saat dikonfirmasi wartawan, di rumah dinas Gubernur Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, seperti yang dikutip dari VIVA, Sabtu (21/1/2023).

Selain itu, masih dilansir dari VIVA, ada rumor yang tak sedap beredar di Kantor Gubernur Sumatera Utara soal ajudannya tersebut. 

Di mana rumor yang beredar soal ajudannya yang akrab disapa Ayek itu dituding atau diduga meminta 'setoran' kepada sejumlah pejabat di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut, dengan mengatasnamakan Edy Rahmayadi.

Akan tetapi, belum diketahui korelasi pencopotan Ayek karena itu atau tidak. Karena, mantan Ketua Umum PSSI itu, tidak menjelaskan secara detail.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral