Polres Tapteng saat melaksanakan program ‘Jumat Curhat' di salah satu warung di Jalan Abdul Razab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syaren Situmorang

Tak Bisa Tidur Sampai Pagi hingga Ungkap Lokasi Peredaran Narkoba, Warga Tapteng Curhat ke Polisi

Sabtu, 21 Januari 2023 - 15:05 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Warga Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, ungkap keresahan karena kerap terjadi keributan oleh oknum-oknum pengunjung warung remang-remang di lingkungan mereka yang beroperasi setiap malamnya.

"Kami sangat terganggu dengan adanya warung remang remang yang kadang menjual miras dan ribut sampai pagi. Entah warga dari mana itu, sampai kami terganggu tidur," ungkap salah seorang warga kepada personil Polres Tapteng dalam program ‘Jumat Curhat’, Jumat (20/1/2023) siang kemarin di salah satu warung di Jalan Abdul Razab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan.

Program ‘Jumat Curhat’ dari Polres Tapteng ini, dipimpin oleh Kasat Intel AKP Jonel Situmorang didampingi Kasat Narkoba AKP Juli Purwono, Kasi Humas AKP Horas Gurning dan satuan fungsi Polri dari Polres Tapteng.

“Kami dari Polres Tapteng akan melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) di lokasi yang telah disampaikan bapak-bapak, sehingga Kamtibmas terjaga,” tegas Jonel Situmorang.

Dalam giat ini, ada hal mengejutkan yang disampaikan warga kepada polisi. 

“Dalam program ‘Jumat Curhat’ tersebut, Polres Tapteng juga mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa masih adanya peredaran narkoba yang dicurigai masyarakat berasal dari sekitar lingkunga Lapas IIA Sibolga, Kelurahan Sibuluan Raya Kecamatan Pandan,” sambung Joel.

Untuk itu lanjutnya, Kasat Narkoba AKP Juli Purwono, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan terkait lokasi peredaran narkoba.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral