Anak korban percobaan penculikan melapor ke Polsek Sungai Penuh..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arizal

Gigit Jari Pelaku, 2 Bocah Ini Selamat dari Percobaan Penculikan

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:31 WIB

Sungai Penuh, Jambi – Kasus dugaan percobaan penculikan anak di Kota Sungaipenuh mencuat. Pasalnya, ada dua siswa melapor dengan didampingi orang tua dan keluarga ke Polsek Sungai Penuh, Rabu (25/1/2023).

Kedua anak korban percobaan penculikan tersebut bernisial VP (10) dan FA (9) pelajar MIS Pondok Tinggi, warga Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal.

Peristiwa bermula di Jalan Umum Desa Pelayang Raya. Saat itu, VP dan FA pulang dari sekolah menuju rumah. Di tengah perjalanan, datang seorang laki-laki tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor menghampiri mereka. Terduga pelaku selanjutnya menanyakan nama, dan kelas berapa, kepada VP.

“Namanya siapa, kelas berapa, sudah halangan apa belum,” kata lelaki itu ditiru oleh VP di hadapan polisi, Polsek Sungai Penuh.

Selanjutnya, VP dan FA terus berjalan, laki-laki itu memegang tangan VP, dan VP dibantu rekannya FA menggigit tangan pelaku. Lalu tangan pelaku melepas kedua anak tersebut dan kabur. Korban pun menceritakan kejadian tersebut kepasa orangtuanya saat tiba di rumah.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Bagus Faria mengatakan, awalnya Polsek Sungai Penuh melakukan klarifikasi pihak-pihak terkait. Karena adanya status di media sosial dugaan percobaan penculikan anak.

“Untuk motif ataupun modus belum diketahui, karena masih dugaan tindak pidana percobaan penculikan. Namun, kepolisian masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek. (aai/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral