Bobby Nasution (kanan) dan Menhan Prabowo.
Sumber :
  • Istimewa/Bobby Nasution

Kuliner Khas Kota Medan Mencuri Perhatian Menhan, Prabowo: Luar Biasa Makanan Itu

Jumat, 27 Januari 2023 - 01:37 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kuliner kota Medan memang tak diragukan lagi cita rasanya. Maka, wajar saja sebagian wisatawan menyebut Kota Medan merupakan surga kuliner. 

Bahkan, kuliner khas Medan juga mencuri perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Medan. Bahkan, tak hanya wisatawan saja, kuliner khas Kota Medan juga telah mencuri perhatian Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Lantas, kok bisa kuliner khas Medan mencuri perhatian Menhan Prabowo? ternyata karena Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyajikan makan malam menu roti jala kepada Menhan Prabowo, saat berkunjung ke Medan, Rabu (26/1/2023) malam. 

Dilansir dari Antara, Menhan Prabowo mengaku menyukai roti jala, "Tadi diberi makan, makanan khas Medan. Kemudian roti jala, luar biasa makanan itu. Jadi tambah berat badan terus kalau ke Medan," ujar Prabowo di rumah Dinas Wali Kota Medan.

Selain roti jala, lanjut dia, juga terdapat berbagai makanan khas Medan lainnya yang tentu akan mempengaruhi terhadap berat badan dirinya.

Prabowo juga menuturkan, kehadirannya dalam memenuhi undangan Wali Kota Medan untuk makan malam, dan doa bersama para ustaz serta tokoh agama di daerah ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral