Razia di sejumlah THM di Kundur Karimun..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Razia Gabungan, Petugas Periksa Pengunjung Hiburan Malam di Karimun

Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:33 WIB

Karimun, Kepri - Jaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, personel kepolisian, TBI dan Satpol PP Kundur, Kabupaten Karimun, merazia tempat hiburan malam dengan sasaran narkotika, senjata tajam dan barang berbahaya lainya, Sabtu (28/1/2023) dini hari.

Razia tempat hiburan malam di Kecamatan Kundur ini, dilakukan di diskotek, Karaoke Prince dan Karaoke K Box. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung, beserta bawang bawaan pengunjung tempat hiburan malam.

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, mengatakan operasi gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Dari hasil razia tempat hiburan malam di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, petugas tidak menemukan pengunjung yang menggunakan atau membawa narkoba, maupun senjata tajam.

"Untuk kegiatan razia ini akan kita adakan secara rutin untuk memberantas narkotika di wilayah hukum Polsek Kundur,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 03 Kundur, Lettu Budiarto Sianturi, menyampaikan bahwa kegiatan razia gabungan dilakukan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kundur tetap kondusif. “Razia ini kita lakukan secara bersama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di Kundur,” ucap Lettu Budiarto. (aji/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral