Jenazah Korban di Duga Tenggelam.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Diduga Tenggelam Saat Mencari Kepiting, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tersangkut di Bakau

Senin, 30 Januari 2023 - 12:42 WIB

Karimun, Kepri - Warga Telaga Mas Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, ditemukan tewas di Batang Bakau Teluk Paku, Kecamatan Meral Barat, saat sedang mencari kepiting pada hari Minggu malam (29/1/2023).

Ramli, pria kelahiran 1994, ditemukan tewas di pohon-pohon bakau Teluk Paku, Kecamatan Meral Barat, Karimun, Kabupaten karimun.

Tewasnya korban bermula saat korban bersama temannya mencari kepiting di daerah hutan bakau dekat Teluk Paku, dengan cara berjalan kaki di  hutan bakau. 

Saat sampai di perbatasan Teluk Setimbul, sekitar pukul 11.00 WIB, rekannya melihat air laut mulai pasang, dan pada saat azan zuhur rekannya bersama korban berpisah untuk mencari kepiting. 

Kemudian rekan korban kembali ke arah tempat mereka memarkirkan sepeda motor untuk menunggu, tapi korban tidak kunjung tiba. Merasa khawatir terhadap korban, ia pun meminta tolong kepada Satpam PT KIC dan masyarakat setempat untuk mencari keberadaan Korban.

Terakit itu, Kapolsek Meral, AKP Brasta Pramana mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB.

"Iya ada penemuan mayat seorang pria yang diduga meninggal tenggelam saat mencari kepiting di daerah Meral Barat, penemuan sekitar pukul 19.30 WIB. Korban mencari kepiting bersama temannya saat itu air lagi pasang diduga korban tenggelam dan tersangkut di kayu bakau," ucap Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral