Gembong Curanmor di Muba Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Gembong Curanmor di Muba Ditangkap Polisi

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:14 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Aparat Kepolisian Polsek Sekayu, Musi Banyuasin menangkap seorang pencuri kendaraan Mobil Motor (Bentor) Rabu (1/2/2023). Pelaku bernama Gufron alias iyon, warga asal Desa Sri Kembang, Kabupaten Ogan Ilir.

Saat melakukan pencurian, pelaku ditemani oleh rekannya yang bernama Bambang, mengambil satu unit Bentor dari salah satu rumah warga, yang berada di Desa Rimba Ukur, Kecamatan Sekayu. Usai melakukan aksinya, keduanya kemudian membawa kabur kendaraan curian.

Kapolsek Sekayu AKP Suventri mengatakan, pelaku adalah spesialis pencuri kendaraan roda Dua dan roda Empat yang sangat meresahkan warga.

"Pelaku ini adalah gembong pencurian kendaraan bermotor, dirinya spesialis dan  sangat meresahkan warga khususnya di Kecamatan Sekayu, kita tangkap dirinya saat bersembunyi di sebuah pondok, usai mencuri kendaraan Bentor milik warga,” pungkas Suventri.

Saat ini, Polisi masih melakukan penyidikan dan pengembangan, tertangkapnya gembong curanmor ini. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dan diancam hukuman Lima Tahun penjara. (PKA/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral