Sejumlah Mahasiswa Demo Kejari Kabupaten Samosir.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Sejumlah Mahasiswa Demo Kejari Kabupaten Samosir, Desak Usut Tuntas Dugaan Korupsi Renovasi Rumah Dinas Bupati

Rabu, 1 Februari 2023 - 17:59 WIB

Samosir, Sumatera Utara - Kejari Samosir yang dipimpin oleh Andi Adikawira Putera didesak segera mengusut tuntas dugaan korupsi proyek pekerjaan renovasi rumah dinas Bupati Samosir.

Dinilai adanya dugaan korupsi pada proyek pekerjaan renovasi rumah dinas Bupati Samosir tersebut, akhirnya sejumlah mahasiswa asal Samosir didampingi Aliansi Jurnalis Peduli Samosir menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri di Kelurahan Pintu Sona, Pangururan, Rabu (1/2/2023), guna mendesak aparat hukum untuk segera mengusut tuntas.

Sejumlah mahasiswa tersebut yang dikoordinir oleh Ambrin Simbolon, mereka menyerahkan bukti-bukti awal dugaan adanya tindak pidana korupsi pada Proyek Pekerjaan Renovasi Rumah Dinas Bupati.

Para mahasiswa dan sejumlah jurnalis yang menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri yang mendesak agar mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi tersebut, diterima oleh Kasi Intel Kejari Richard Nayer Parningotan Simaremare mewakili Kajari Samosir.

Pada pertemuan itu, Kasi Intel Kejari Richard Nayer Parningotan Simaremare yang mewakili Kajari Samosir menyampaikan bahwa pihak Kejari Samosir terbuka untuk menerima laporan masyarakat.

"Pihak kejaksaan terbuka menerima laporan warga,” kata Richard.

Richard juga menambahkan, bahwa laporan yang disampaikan itu akan diregister terlebih dahulu, selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan di Kejari Samosir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral