Polisi memasang police line di lokasi ledakan tabung kompresor..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puji

Tabungan Kompresor Meledak, Tukang Tambal Ban Tewas

Kamis, 2 Februari 2023 - 13:54 WIB

Pringsewu, Lampung - Sujadi (85), warga Kelurahan Pringsewu Utara, tewas setelah terkena ledakan tabung kompresor pengisi angin. Tabung kompresor itu meledak usai setengah jam dihidupkan. 

Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Ansori Samsul Bahri mengatakan, korban meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat. Korban mengalami luka parah di bagian wajah akibat terkena material tabung kompresor yang meledak.

“Ya benar, kemarin pagi telah terjadi peristiwa meledaknya tabung kompresor pengisi angin yang mengakibatkan satu korban jiwa,” kata Kompol Ansori saat dikonfirmasi pada Kamis (2/2/2023). 

Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi sekira pukul 08.00 WIB saat korban menghidupkan tabung kompresor pengisi angin di tambal ban miliknya, berselang setengah jam kemudian korban hendak mematikan mesin kompresor. Namun tiba-tiba tabung kompresor meledak. 

Lantaran korban berada dekat dengan kompresor yang meledak tersebut kemudian terkena material pecahan tabung kompresor.

“Akibatnya terkena hantaman material kompresor korban terpental dan mengalami luka parah di bagian wajah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Mitra Husada oleh warga sekitar,” jelasnya. 

Meski sudah mendapatkan perawatan medis, lanjut Kapolsek, nyawa korban akhirnya tidak dapat terselamatkan akibat luka parah yang dideritanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral