Kondisi mobil minibus tabrak belakang truk di Tol Lintas Sumatera..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sukri

Minibus Tabrak Belakang Truk di Tol Lintas Sumatera, 2 Orang Tewas

Kamis, 2 Februari 2023 - 15:46 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara - Sebuah minibus terlibat kecelakaan maut di jalan Tol Lintas Sumatera, pagi tadi, Kamis (2/2/2023) tepatnya di KM 47,2, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang, Sumatera Utara. Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deliserdang, Iptu Khairil Anwar, mengatakan kecelakaan terjadi lantaran sopir minibus melaju kencang dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Medan.

"Jadi awalnya mobil minibus jenis Honda HR-V B 1358 EZA tersebut datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Medan, Diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di tempat kejadian, menabrak bagian belakang dari mobil truk tronton," jelas Iptu Khairil, Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deliserdang kepada tvOnenews.com, Kamis (2/2/2023).

Diketahui di dalam mobil bus tersebut terdapat tiga orang penumpang, di mana dua diantaranya termasuk pengemudi mobil meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Grand Medistra, Lubuk Pakam.

"Untuk pengemudi minibus dengan inisial APP, dan penumpangnya NS meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Grand Medistra lantaran mengalami luka cukup berat di bagian kepala. Sementara penumpang lainnya SDT masih dirawat intensif karena mengalami luka robek di kepala, dan luka lecet di leher," tutupnya.

Selanjutnya untuk kedua kendaraan sudah diamankan ke Satlantas Polresta Deliserdang, sementara keluarga seluruh korban masih dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian. (asr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral