Satu proyektil peluru di TKP penembakan Rahiman Dani..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fery

Pascapenembakan Mantan Sekjen Muhamadiyah, Begini Kondisi Terbaru Rahiman Dani

Sabtu, 4 Februari 2023 - 17:08 WIB

Kota Bengkulu, Bengkulu,- Kondisi mantan Sekjen Pemuda Muhamadiyah, Rahiman Dani, kian membaik setelah menjalani operasi ringan pascapenembakan yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat siang (3/2/2023) kemarin.

Pascapenembakan tersebut Sabtu (4/2/2023), kondisi korban terlihat mulai berangsur membaik. Meskipun saat ini korban masih tampak berbaring di ruang rawat inap Kamar Anggrek 210 RS Rafflesia, Kota Bengkulu.

"Alhamdulillah, kondisi pak Rahimandani sudah mulai berangsur membaik. Meski masih agak lemah, namun beliau juga sudah bisa berkomunikasi dengan lancar," ujar Ogy Mansyah selaku kerabat korban.

Berdasarkan pantauan, di depan kamar adik kandung Bupati Kaur, Lismidianto ini dirawat, tampak pihak keluarga, kerabat maupun sahabat yang terus berdatangan menjenguk korban.

Termasuk Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah tampak menyempatkan diri menjenguk mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut. 

"Saya membesuk saudara kita Rahiman Dani, saya sudah berkomunikasi tadi dengan beliau, alhamdulilah kondisinya sudah sehat," pungkas Rohidin.

Sebelumnya, Rahiman Dani, bakal calon DPD RI ditembak dua pria tak dikenal saat akan menuju masjid guna menunaikan shalat Jumat, tak jauh dari kediamannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral