Rahimandani jalani operasi selama 3 jam..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fery

Korban Penembakan 2 OTK di Bengkulu Jalani Operasi Ringan

Sabtu, 4 Februari 2023 - 17:27 WIB

Kota Bengkulu, Bengkulu- Pasca menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh dua OTK, Rahiman Dani menjalani operasi ringan untuk membersihkan luka tembak yang dialami.

Salah seorang bakal calon DPD RI di Bengkulu ini, tepat pada pukul 18.30 WIB Jumat Malam dibawa ke ruang operasi RS Rafflesia Kota Bengkulu. 

Terpantau, sejumlah kerabat dan anggota keluarga Rahiman Dani berkumpul di ruang tunggu dengan penuh harapan. Okman Syafi'i, kakak kandung Rahiman Dani mengatakan, setelah mendapat perawatan sejak Jumat siang, dokter menyarankan untuk dilakukan operasi untuk memastikan luka tembak yang dialami korban. 

"Iya, saat ini sedang dilakukan operasi, mungkin saja ini operasi ringan untuk membersihkan luka-luka yang dialami," katanya. 

Dia menambahkan, pihak keluarga belum mengetahui seberapa parah luka yang dialami adiknya itu. "Kalau dari hasil rontgen tidak ada lagi peluru yang bersarang di badannya. Tapi kata dokter tadi, kalau ada sisa peluru di dalam maka, saat operasi akan dibedah di tempat luka dan dibersihkan," tambahnya. 

Saat ditanya apakah sebelumnya Rahiman Dani pernah menceritakan kalau ada masalah atau selisih paham dengan pihak lain. Okman meyakinkan jikalau Rahiman Dani tidak pernah cerita akan hal tersebut. 

Bahkan, dirinya dan keluarga belum mengetahui apa motif dari kejadian tersebut. "Sebelum kejadian, saya dan adik saya sempat berhubungan melalui telepon tapi dia tidak cerita apapun. Biasanya kalau ada masalah dia (Rahiman Dani) selalu cerita dengan saya. Kami pihak keluarga berharap semoga adik kami ini lekas sembuh dan para pelaku segera ditangkap," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral