Detik-detik Menteri Sosial Marah-marah saat Berdialog dengan Warga di Aceh timur.
Sumber :
  • Istimewa

Detik-detik Menteri Sosial Marah-marah saat Berdialog dengan Warga di Aceh Timur

Sabtu, 4 Februari 2023 - 21:21 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Detik-detik Menteri Sosial, Tri Rismaharani mengamuk terhadap seorang warga yang diketahui merupakan seorang aktivis HAM dan Sosial, Hal itu terjadi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Rabu (1/2/2023).

Aski Menteri Sosial, Tri Rismaharani pun viral di media sosial Facebook. Dari pantauan tvOnenews.com, kejadian tersebut terjadi saat Risma berdialog bersama warga penerima manfaat bantuan sosial  di Kecamatan Darul Aman, dengan  tujuan untuk meletakan batu pertama terhadap rumah layak huni kepada warga di Kecamatan tersebut.

Kemudian, Risma saat itu memberi kesempatan untuk berdialog terhadap warga setempat. Namun, di sela-sela itu, terjadilah kegaduhan di mana Menteri Sosial tersebut tidak bersedia untuk ditanya- tanya oleh warga yang merupakan seorang Aktivis.

Berdasakn keterangan Akvitis HAM dan Sosial,  Rony Saputra, di mana saat itu kesempatan bertanya telah dibuka untuk masyarakat. Namun saat semua diberikan kesempatan itu saat giliran dirinya hendak bertanya, malah Menteri Sosial tidak bersedia.

"Anehkan dimana kesempatan bertanya di berikan namun saat kesempatan itu sayan gunakan malah beliau tidak bersedia," terangnya pada tvonenews.com, Sabtu,(4/2/23)

Rony juga menambahkan padahal dirinya hanya ingin menyampaikam aspirasi rakyat dimana banyak bantuan dari pusat di salurkan ke Aceh timur namun hal itu diduga banyak di selewengkan.

"Saya hanya ingin menyampaikan keluahan rakyat kepada buk menteri tersebut, terkait banyaknya dugaan pemotongan bantuan dari pusat kesini, saya ingin ibuk menyampaikan saja kepada presiden terkait hal tersebut," Tutupnya Rony dengan sikap kekecewaannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral