Final Liga Tiga Zona Sumatera Selatan Persimuba vs PS Palembang Hari ini Digelar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Final Liga Tiga Zona Sumatera Selatan Persimuba vs PS Palembang Hari ini Digelar

Senin, 6 Februari 2023 - 16:28 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Final Liga Tiga Zona Sumatera Selatan digelar pada hari ini Senin (6/2/2023) yang akan berlangsung di Stadion Serasan Sekate, di Kota Sekayu, Musi Banyuasin.

Final laga sepak bola PSSI Liga Tiga Zona Sumaetra Selatan akan mempertemukan antara Persimuba dengan lawan tangguh yang menjuarai group 6 asal Palembang yakni PS Palembang.

Partai puncak kedua kesebelasan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan panas, sebab siapapun yang menang dalam laga final kali ini, akan mewakili Sumatera Selatan pada tingkat nasional mendatang.

Manager Tim Persimuba, Yudi Suhendar saat dihubungi tvonenews.com mengatakan, mereka memiliki target juara.

"Sejak awal kita sudah memasang strategi untuk target juara, saat ini tim kita sudah membuktikan kapasitasnya untuk melaju ke putaran nasional. Yang jelas squad Persimuba pasti bakal memenangkan laga final ini," pungkas Yudi.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, dukungan penuh dari publik Sekayu akan semakin menambah motivasi Persimuba yang notabene tuan rumah perhelatan ini.

"Kita berharap tim semakin termotivasi dengan ini, kita sudah menginstruksikan untuk bermain dengan sportif demi meraih hasil yang maksimal," jelasnya. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
02:38
03:57
02:09
03:28
12:33
Viral